blog*spot
get rid of this ad
IRISH SHEEP (?)


Thursday, March 03, 2005

:: selamat datang dunia kecilku ::

u know what...itu adalah postingan gue pertama di tanggal yang sama TAHUN LALU!! weleh weleh..ngga berasa hari ini 1st anniversary gue dengan dunia blogger ehehe.. gue inget banget! waktu itu gue diajarin bikin sama Onoo pas hari Rebo!!

HAPPY 1st ANNIVERSARY BLOGGIE!!!!

|


Wednesday, March 02, 2005





pagi ini ada yang terbangun dengan senyum
memandang petak-petak tanah yang menjadi tujuan akhir
merenung bahwa hidup cuma sesaat
mengingat bahwa nanti akan menjadi bagian dari petak-petak itu

pagi ini ada yang terbangun dengan semangat baru
tersenyum lebar seperti yang biasa dilakukan
menarik napas dari udara tersegar
membuat senyumnya semakin manis

berjalanlah terus walau di depan mu gelap
karena memang Dia memberi seluruh teka-teki dalam hidup
terkadang memang pahit dan membuat menangis...

dr:nihorid

Hepi B'day ya Abang Untung....semoga di taun2 berikutnya semakin ber-"untung" dan makin kondang di ngemsi or siaran...jadi..kapan merit?? ehehe

|


Tuesday, March 01, 2005

:: yiihaaaaaaaaaa ::

ajegileee...
mayan lama juga ya gue ndak posting di rumah ini hehe sementara masih sibuk bebenah di kandang baru hehehe...kek-nya bakalan lebih banyak cerita di http://biribiri.blogdrive.com deh! abis yang disana lebih longgar waktu untuk postingnya..huhuhuhu maap ya kambingbesarku..dikau utk sementara agak terlantar hehe tapi tenang aja secepatnya kalo dah bisa menej waktu dengan lebih baik (sukur-sukur dah ga di block lagi ehe) gue pasti bakalan bebenah lagi di rumah ini ...

eniwei...di bulan Maret ini , ada banyak yang Ultah lho..uhuiii jadwal makan-makan traktiran bakal banyak nih! urrm tapi berarti jadwal kasi kado juga banyak ya? weks! Eh sapa aja sih yang Ultah bulan ini??

hummm ditungguin aja postingan selanjutnya...
ps: dengan catatan selama blogspot gampang dibuka, ndak di block, atau gak keduluan orang laen login, soalnya bakalan syusyah kalo dah ada yang login duluaan...oalaaaah nasiiiipppp..nasiiiipppp
|


Sunday, February 20, 2005

:: will u marry me??? ::




dan kumengerti sekarang
ternyata kita menyatu
di dalam kasih yang suci
kuakui kamulah cinta terakhir...


(cinta terakhir by GIGI)


huhuhuhu lagunya romantis abiss!! dan lebih romantis lagi karena dibawain sama Armand, Budjana dan Samoth di resepsi pernikahan Hendy dan Marlyn Sabtu kemaren di WTC Sudirman jam 7 - 9 malem. Sore sempet di SMS Opa, katanya daku WAJIB dateng ke acara iku sama gigikit@, ternyata Opa-nya malah ga iso dateng, huu teganya dikau Opa..
yang dateng, daku + SimaS (yang baru nongol jam 8 karena kejabak macet di Benhil), Sitta, Dim2, b3a & is, Adit, Inggit, Anday, Aria, Pram. Yang jelas baru kali ini gue ngeliat penampakan manis dari gigikita cewek yang tampil feminin abess! Dim2 dan Sitta yang berlipstick aih aih, juga Adit yang direbonding, semuanya tampil anggun dan beda!! tapi masih ada 1 yang nggak ilang dari anak-anak, yap apalagi kalo bukan BANCI POTO semuaaah (termasuk sayaaah ehe)

yang jelas acaranya seru banget! dan banyak banget musisi dan artis bertebaran..ya iyalah secara yang merit juga musisi gitu loh. Ada Armand+Dewi Gita+Naja yang rambutnya polem abis kayak bapaknya hehe, Mas Budj+Mbak Borra+Deva, Samoth+istri (huhu cantik banget istrimu ya Moth), trus sempet liat anak2 Cokelat, Tohpati, Indro Harjodikoro+istri yg kyknya lagi hamil lagi deh, Mates, Prissi+Adit+si Kecil, pokoknya ruamee....

Lebih rame lagi pas lagi lempar buket bunga penganten, pas bagian ini cewek2 gigikita dah ambil posisi di depan, kalo ga salah Dim2 sama Sitta sempet rikues ke Hendy biar bunganya di lempar ke arah mereka (piye tho rek yang pegang bunga kan Marlyn kok rikuesnya ke Bibir hehe teteupp yaa) tp pada akhirnya yang dapet bukan anak2 gigikit@..nih gaya sang penganten waktu mau lempar buket dan ngakak ngeliat orang2 rebutan buket wakaka



gak lama abis lempar bunga, daku sama SiMas kasih selamat ke penganten, abis itu gak lama personil2 GIGI yang laen dipanggil sama MC, waks ternyata GIGI Perform wekeke, untung daku dah nyampe..Armand, Budjana dan Samoth minus Hendy pertama bawain lagu Cinta Terakhir yang spesial didedikasikan dari GIGI buat Hendy yang baru aja nemuin Cinta Terakhirnya (buat pasukan Birmer langsung pada patah hati huiks, turut berduka cita gurl!), selse bawain Cinta Terakhir, Hendy dipanggil sama kang Armand buat ikutan maen, yap mereka bawain lagu kedua DIVA yang katanya spesial rikues dari Marlyn si Pengantin Wanita..duuh lagu iku uenaak tenaan..Hendy sempet nyanyi bagian yang dulu dinyanyiin sama Kang Budhy Haryono

kau bunga tidurku, kau adalah keindahan
yang sirna dalam kesunyian malamku
tenangkan diriku, taburi dengan katamu
walau hanya sedikit yang aku rasa


dan mendadak di sebelah gue ada yang treak2 gitoo pas gue nengok, weks ternyata "si Pengantin Wanita" juga turun dari Pelaminan buat treak2 hehe mirip banget gayanya Samothers kalo lagi ngeliat bibir monyong Samoth beraksi!! Nih yang berhasil terekam kamera daku

(waktu bawain DIVA)




tapi JUARANYA buat gue tetep si Akang yang satu ini..d'ooh Mooth lutuunaaa




abis GIGI bawain 2 lagu langsung lanjut makan-makan, sempet ketemu sama Mas Dani Pete juga (sips, hari Senin daku telpon ya Mas..soal bisnis kita itchu hehe)

jam 9 pas mau pulang sempet liat keluarga Kang Armand gendong Naja yang teler brath saking ngantuknya dan mreka lagi mo diwawancari infotainment, sempet denger Kang Manto berpesan "tgl 26 pada dateng ya!" sip sip..semoga gue bisa dateng deh sama anak2 gigikit@ kangen lunjak-lunjak sambil treak Samoth neh!!

sebelum mencet tombol lift sempet poto2 duluu..tapi maap nih buat Pram sama Aria kalian gak keliatan di kamera daku, gak muat rek (makanya disuruh jongkok pada ga mau sih). jadi cuma gigikit@ cewek yang cantik2 aja nih yang kliatan hehehe



yang ini diambil pas abis lempar bunga sebelum GIGI manggung




oiya sempet nggodain Deva anaknya Mas Budj juga yang makin mirip Bapaknya :), nih liat




huwaah jam 9-an rombongan pada pulaang ke rumah masing-masing, padahal sebenernya masih ada penampilan Sheila on 7, Cokelat dan Seurieus..tp berhubung dah malem yang yang penting GIGI yang nyanyi kit@2 milih bubaar ...sambil bawa souvenir dari Hendy dan Marlyn



SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU untuk HENDY dan MARLYN
Semoga selalu bahagia
s e l a m a n y a......

|


Thursday, February 17, 2005

:: tips menghindari pencurian handphone ::

yang ini dikutip dari loper-majalah.blogdrive.com dan milis sarikata.com


Silakan disimak, semoga info ini berguna bagi rekan2, baik yg punya HP atau yg akan beli HP sbg bahan pertimbangan ...

1. Tangkap pencuri HP, gebukin rame-rame trus bawa ke kantor polisi.

2. Pasang alarm sensor suara, infra red, getaran, ultrasonik dsb, di sekitar HP.

3. Kamuflase HP, misalnya dibungkus daun pisang, biar dikira pepesan.

4. Pakailah HP Siemens S4 (atau yang bentuknya seperti itu), trus taruh didapur, pasti pencuri nyangka itu ulekan sambel.

5. Taruh HP di rumah, bawa pager, minta isteri kirim message lewat pager, supaya cepat-cepat pulang kalau HP-nya bunyi.

6. Beli HP mainan di lampu merah, pajang di dashboard mobil, HP yang betulan diumpetin.

7. Pakai HP 3 in 1, maksudnya satu HP untuk tiga orang, disamping irit, banyakyang ngejagain dan juga bermanfaat untuk menjalin kekompakan antar teman, karena kemana-mana harus sama-sama.

8. Pilihlah HP model one touch & one button, biar pencuri bingung makainya. Kalau HP model begini nggak ada di pasaran, ya.. berarti memang belum diproduksi.

9. Pilihlah HP model lama yang ukurannya segede gajah. HP model begini akan gampang melacaknya, karena udah jarang yang punya.

10. Di rumah/komplek, bikin siskamling antara sesama pemilik HP.

11. Jangan pakai HP. Pasti pencurinya akan nyolong yang lainnya. Jadi ikhlasin aja TV, kulkas, perhiasan dll. buat dicolong. Yang penting 'kan nggak kecolongan HP.

12. Minta sama tentara sedikit bahan peledak semtex (C4), letakkan didalam HP anda, biarkan dicuri orang. Tunggu berita di koran, mengenai mayat tanpa kepala, pasti itu pencuri HP.

13. Pilih jenis HP yang menggunakan kabel (non-wireless)

monggo dipraktekkaaaaan....hehehe
|


Thursday, February 17, 2005

:: rumah baruku ::

numpang pasang iklan yaw..kalo blogspot ini rada-rada telat update-nya berarti ada masalah dengan posting yang harus mengantri gara-gara blogspot kantor di blocked! huh!! but eniwei cerita keseharian bigsheeps masih bisa diliat di rumah baru, eh kandang baru maksutnya..masih satu keluarga kambing kok, monggo mampir di http://biribiri.blogdrive.com ditunggu yaa...c u there

tremakaseeeh....
|

about me...

Yahoo Online Status Indicator
name: Anna "Mbee"
mail me: click here
birthday: 27 Agustus
YM: anna_kanaya
ICQ:205337057


sheepo's fave...

food: baked potatoes,red bean and corn soup
place: Jokjaaaaa!!!!
animal: sheeps!
drink: air putih,es jeruk,teh botol
show: Bajaj Bajuri,Spongebob Squarepants
color: blue,pastel

sheepo's loves...

March 2004
April 2004
May 2004
June 2004
July 2004
August 2004
September 2004
October 2004
November 2004
December 2004
January 2005
February 2005
March 2005

sheepo's friends...



sheep's counter...



sheepo's link...

Link to ClockLink.com Vote @ TopBlog Indonesia!